Friday, May 30, 2008

BeTe.........

Pagi-pagi sudah dibuatnya BT, padahal hari ini aku memakai kaos pink lo....tapi ternyata gak ngaruh juga.... apa mungkn ak aja yang sensi, pagi" lihat temen di kantor memperlihatkan hasi pemburuan mereka ke pernak-pernik accesoris kayak kalung, anting dan tali rambut....
ternyata kemarin mereka jalan ber 3 untuk memburu" barang" unik itu....tapi mereka kemarin gak ada ngajakin aku seperti biasa, emang sich kadang aku jg gak ikut tapi mereka selalu nawarin ikut apa kgak....apa statusku yang sudah menjadi istri ini mempengarui pertemananku terhadap mereka ? kalau begini mana ada orang nikah ya kalau tau setelah nikah tidak dijadikan sahabat lagi....wah wah...emang aku merasa BT banget pagi ini.

Soalnya setiap harinya itu kita selalu bareng makan, jalan kemana kita selalu bareng, tapi TANYA KENAPA ?...............
tapi sudah lah aku gak mau memperpanjang lagi mungkin karena aku aja yang sensi, meskipun aku sudah tidak mempermasalahkan lagi tapi aku tetep aja BT lihat muka" mereka...... hiks hiks hiks..............

Aku ngalamin kayak gini gak cuman saat ini saja, aku punya temen.....aku kenal dia awal masuk kuliah dan setiap hari juga dia aku jemput dan anter, kemana" juga bersamaan, sampek ada yang bilang kalau ada aku pasti ada dia, tapi kadang juga dia membuat aku kesal.....di saat aku membutuhkannya, dia malah selalu pergi sama temenku yang lainnya...sebel juga gak sich kalau lihat temen kayak begitu, aku sich gak menginginkan timbal baliknya karena aku sudah anter jemput dia tiap hari.....

dan sekarang hubungan kami kayaknya sudah agak renggang, dia sibuk kerja dan kuliah..kalau libur dia jarang sekali maen ke tempatku, tapi kalau aku lama gak ke tempat dia, selalu sms kok gak pernah ke tempatku lagi..aku bilang sich egois.kenapa hanya aku yang di suruh ke tempatnya dia terus tapi dia gak mau ke tempatku, apa karena aku sudah mempunyai suami atau emang dia bener" sibuk aku kurang mengerti dengan keadaan ini.

Mempertahankan persahabatan ternyata lebih susah daripada mencari sahabat.....

No comments: